Monday, September 15, 2014

Optimasi Mempercepat Loading Blog Mudah Seo Friendly

demediablog

Optimasi website atau blog menjadi mudah seo friendly memang menjadi target bagi para pembuat website / blog. karena ada kepuasan tertentu yang di dapat bagi para pembuat website / blog pasalnya dengan banyaknya pengunjung melakukan kunjungan terhadap website / blog yang di buat tentunya page rank website / blog akan meningkat , bagi para pemula seperti saya peningkatan kunjungan terhadap blog menjadi kebanggaan tersendiri karena menjadi pembakar semangat dan motivasi untuk terus mempelajari hal - hal yang berhubungan dengan optimasi blog agar mudah seo friendly.

Kembali ke pokok bahasan selain optimasi seo yang di lakukan untuk meningkatkan trafik pengunjung selain menyajikan artikel yang berkualitas dan tentunya juga website atau blog mudah di akses oleh para pengunjung atau sering kita sebut blog yang responsive ,nah cara mempercepat loading blog yang responsive ada beberapa tips optimasi blog mudah seo yang harus di lakukan.

Untuk optimasi page blog mudah seo dan responsive dalam loading , perhatikan hal - hal berikut ini :
  • Post

Untuk mempercepat loading website atau blog dalam hal loading perhatikan jumlah post yang di tampilkan dalam page blog kita,karena itu akan berpengaruh terhadap responsive / loading blog. Maximalkan jangan lebih dari 10 post yang tampil pada page blog.


  • Java Script dan Link

Optimasi page blog untuk mempercepat dalam loading batasi penggunaan java script, google sendiri merokemdasikan sebuah website / blog untuk menggunakan widget atau tempalate yang build in. Namun bagi yang suka menggukan java script letakan kode java script pada bagian footer.


  • Image

Image juga memberikan efek dalam masalah kecepatan loading blog / website, tetapi perlu di ingat meletakan image / gambar dalam blog / website penting juga pasalnya dalam seo on page image di perlukan selain untuk membuat blog lebih cantik di lihat , image juga merupakan bagian dari optimasi seo on page untuk blog mudah seo friendly. untuk pemasangan gambar perhatikan ukuran dari gambar yang akan kita pasang dalam blog.


Semoga bermanfaat silahkan bagi yang mau menambahkan tips yang lainya monggo.






No comments:

Post a Comment

Hosting Gratis