Wednesday, August 20, 2014

Cara Membuat Daftar Isi Blog

Salam

Demediablog kali ini akan memberikan Optimalisasi Blog yaitu cara membuat daftar isi blog , seperti kita ketahui blog merupakan salah satu media informasi di dalam dunia internet dimana para penulis blog memberikan bermacam - macam informasi yang di tuangkan dalam sebuah blog sehingga pengguna internet bisa mencari informasi yang mereka butuhkan melalui blog itu sendiri.

Bagaimana kita biar bisa menyajikan sebuah informasi dan memberikan kemudahan bagi pembaca untuk mencari informasi yang di butuhkan sebaiknya dalam sebuah blog kita canttumkan sebuah daftar isi sebuah blog yang tentunya ini sangat berguna pembaca blog kita dalam mencari secara langsung informasi yang di butuhkan.

Berikut ini saya kasih contoh bagaimana cara membuat daftar isi dalam sebuah blog, cara sangat sederhana dan mudah. silahkan anda copy paste code di bawah ini.
<style>
#sitemap{height:1010px;padding:4px;overflow:auto;}
#sitemap a{color:#000000;font-weight:normal;}
#sitemap a:hover{color:#C97106;text-decoration:underline;}
</style>
<div id="sitemap">
<script src="https://sites.google.com/site/jscript911/script/sitemap.js" type="text/javascript">
</script>
<scriptsrc="http://ALAMAT-URL-BLOG-KAWAN/feeds/posts/default?max-results=9999&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc">
</script></div>

Selanjutnya setelah code di atas anda copas untuk tulisan yang berwana silahkan anda ganti dengan nama blog anda , penempatan daftar isi bisa anda simpan sesuai dengan selera anda.

Selesai

No comments:

Post a Comment

Hosting Gratis